Belajar Blog Menggunakan Laptop Bersama Bapak Jupriyanto S.Pd. Dan Ibu Dini S.Pd.

 


Pada hari ini tanggal 30 September saya belajar menggunakan zoom dan blogger melalui laptop yang mengajarkan saya adalah Bapak Jupriyanto S.Pd. dan Ibu Dini S.Pd., karena selama ini saya hanya menggunakan gadget/handphone untuk menggunakan zoom dan blogger oleh karena itu saya ingin belajar menggunakan zoom dan blogger melewati laptop. Selama saya bisa menggunakan blogger saya sangat berterimakasih kepada Bapak Jupriyanto S.Pd. dan Ibu Dini S.Pd. karena sudah mengajarkan saya dan akhirnya saya bisa menggunakan nyaa, kesan saya selama saya bisa menggunakan blogger saya bisa berkomentar, bisa membuat konten-konten dengan baik, dan saya bisa mengupdate apapun di blogger.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Stop Bullying

Poster Impianku, Aksiku, Dan Ceritaku

Pesan untuk teman-teman ku