Adik Saya



saya sangat menyanggi adik saya, dan saya sangat menyukai adik saya karena dia lucu, imut dan cantik. Adik saya adalah bayi yang baru lahir ,keluarga saya sangat bahagia akan kehadiran adik saya dan keluarga saya sangat bersyukur karena adik saya lahir dengan selamat dan sehat. Adik saya lahir pada tanggal 10 bulan 10 dan tahun 2020, kata dokter tanggal lahir adik saya adalah tanggal cantik. Nanti pada waktunya adik saya akan diberi nama oleh kakek saya nama adik saya nanti adalah Sucitra Khalisa Olivia, yang kami sekeluarga harapkan semoga adik saya panjang umur, sehat selalu, lancar Rezekinya, dan menjadi anak yang selalu berbakti kepada orang tua Amiin.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Stop Bullying

Poster Impianku, Aksiku, Dan Ceritaku

Pesan untuk teman-teman ku