Wawancara Mengenai Blogger Dibimbingi Oleh Bapak Jupriyanto S.Pd.

   

Hari ini kami wawancara mengenai blogger melalui zoom meeting (daring), dan dibimbingi oleh Bapak Jupriyanto S.Pd. kami wawancara untuk mengetahui apa pesan, kesan dan harapan kami, dan pertanyaan itu dibagikan kepada kami bertiga secara bergantian. Lalu saya menjawab pesan apa yang ingin saya sampaikan adalah pesan kepada teman-teman saya Semoga mereka bisa belajar menulis di blog dengan baik, harapan saya adalah semoga saya bisa lebih baik untuk membuat blognya dan teman-teman saya dan yang saya harapkan lagi adalah semoga SMPN 2 Selat Kuala Kapuas semakin maju. Dan kesan saya adalah saya sangat merasa senang karena bisa masuk menjadi salah satu anggota blogger dan saya sangat berterimakasih kepada bimbingan bapak Jupriyanto S.Pd. dan Ibu Dini S.Pd. kerna telah membimbing saya supaya bisa menulis Dengan baik di blog.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Stop Bullying

Poster Impianku, Aksiku, Dan Ceritaku

Pesan untuk teman-teman ku